60 Persen Warga Kalsel Diklaim Inginkan H Muhidin Maju Cagub Kalsel 2024 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 16 Desember 2022

60 Persen Warga Kalsel Diklaim Inginkan H Muhidin Maju Cagub Kalsel 2024

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Ketua DPW PAN Kalsel, Afrizaldi menyebut elektabilitas H Muhidin tinggi untuk diusung menjadi calon gubernur (cagub) Kalsel 2024. 

Hal ini berdasarkan survei yang dilakukan DPW PAN Kalsel yang terkoneksi dengan DPD PAN kabupaten/kota. Bahwa mayoritas masyarakat Kalsel atau 60 persen lebih yang menginginkan H muhidin maju menjadi Cagub Kalsel 2024. 

Bukan tanpa alasan, kepemimpinan Muhidin kata Afrizal dinilai masyarakat karena dirasa cocok dengan kultur masyarakat Banua. "Ini menjadi dasar kami, beliau wajib maju menjadi gubernur dan wajib didukung seluruh kader PAN," ungkapnya (15/12/2022).

Untuk mendulang suara di Pemilu 2024, pihaknya pun mempersiapkan Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) yang merupakan sayap juang partai yang paling aktif dan bergerak dalam bidang sosial dan akan melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Ia juga mengatakan banyak peminat yang mencalonkan diri di PAN, bahkan di Banjarmasin pihaknya harus melakukan dua kali seleksi tahapan pencalegan.

Untuk Pemilu 2024 kata anggota dewan Banjarmasin Selatan ini, PAN memasang target 12 kursi dari 9 kursi yang didapat saat ini di Kota Banjarmasin. Target ini menyesuaikan dengan penetapan nomor urut yang didapat PAN diurutan 12. 

"Kami optimis PAN meraih suara maksimal bahkan menarget lebih dari perolehan kursi saat ini," ujarnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner